Tampang

5 Pesepak Bola dengan Koleksi Trofi Terbanyak, Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo

17 Jul 2024 07:13 wib. 84
0 0
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menenteng trofi Copa America.
Sumber foto: Goggle

Dalam dunia sepak bola, kemampuan dan konsistensi para pemain tercermin dari raihan trofi mereka sepanjang karir. Sejumlah pesepakbola telah berhasil mengumpulkan trofi dalam jumlah yang luar biasa, menandakan kontribusi mereka yang sangat berharga dalam sepak bola.

Salah satunya adalah Dani Alves, bek asal Brasil yang berhasil mengumpulkan lebih dari 44 trofi, termasuk di antaranya adalah gelar Liga Champions, La Liga, dan Copa America. Prestasi luar biasa Alves ini didapat dari kontribusinya di klub-klub besar seperti Barcelona, Juventus, dan PSG.

Lionel Messi juga tercatat sebagai salah satu pesepakbola dengan raihan trofi terbanyak dalam sejarah sepak bola. Messi telah meraih 45 trofi sepanjang kariernya, termasuk di antaranya adalah gelar Liga Champions, La Liga, Copa America, dan Piala Dunia. Kehadiran Messi dalam daftar ini menjadikannya sebagai pemain dengan jumlah trofi terbanyak sepanjang sejarah. Keberhasilan Argentina dalam meraih Copa America 2024 juga memastikan posisi Messi sebagai pemain dengan koleksi trofi terbanyak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?