Tampang

3 Pemain Timnas Australia dari Bundesliga yang Siap Hajar Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Jackson Irvine!

10 Sep 2024 06:44 wib. 66
0 0
Jackson Irvine
Sumber foto: website

Sebanyak 3 pemain Timnas Australia dari Bundesliga siap untuk menghadapi Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Australia akan bertandang ke markas Timnas Indonesia pada matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang akan diselenggarakan pada Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Untuk menghadapi Timnas Indonesia, skuad Socceroos, julukan Timnas Australia, dapat mengandalkan para pemain yang bermain di Bundesliga, salah satu kompetisi top Eropa. Bundesliga juga diwakili oleh lima klub di Liga Champions 2024-2025. Siapakah pemain Timnas Australia yang bermain di Bundesliga?

Berikut ini adalah 3 pemain Timnas Australia dari Bundesliga yang siap menghadapi Timnas Indonesia:

3. Nestory Irankunda (Bayern Munich II)

Nestory Irankunda saat ini masih berstatus pemain Bayern Munich II. Namun, dipromosikannya ia ke tim senior diprediksi hanya masalah waktu.

Karena absennya Kusingi Yengi dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia akibat kartu merah yang diterimanya kontra Bahrain, Nestory Irankunda berpotensi tampil sebagai pemain inti dalam pertandingan melawan skuad Garuda.

2. Connor Metcalfe (St Pauli)

Connor Metcalfe saat ini bermain untuk klub Bundesliga, St Pauli. Di St Pauli, pemain yang berperan sebagai gelandang serang ini merupakan pemain andalan dan tampil dalam dua pertandingan awal Bundesliga 2024-2025.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?