Tampang

Wanita Paruh Baya Tewas Ditelan Ular Piton di Sidrap

9 Jun 2024 06:38 wib. 486
0 0
Wanita Paruh Baya Tewas Ditelan Ular Piton di Sidrap
Sumber foto: google

Malang nasib Sumarni, ibu rumah tangga berusia 45 tahun itu tewas usai diterkam dan ditelan bulat-bulat oleh ular piton berukuran 6 meter pada Jumat (7/6/2024). Kejadian itu pun membuat warga Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan heboh. 

Kabid Humas Polres Sidrap, AKP Suwardi membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai petani itu memang diduga hilang sehari sebelum ditemukan didalam perut ular piton."Korban ini pamit kepada suaminya hendak menjual hasil kebun di pusat desa kepada pengepul. Selain itu korban juga ingin menukarkan tabung elpijinya," jelas Suwardi. Ular piton dipercaya menjadi salah satu jenis ular yang tergolong pemangsa besar. Terutama ketika musim panas tiba, saat mana ular-ular ini lebih sering keluar dari sarangnya untuk mencari makan. 

Namun hingga keesokan harinya, Sumarni tak kunjung pulang. Suami korban, Lanoni pun menyusul untuk mencari sang istri. Dalam upaya pencarian itu, Lanoni lalu melihat barang bawaan istrinya tergeletak di jalan, sementara ia sama sekali tak melihat istrinya. Lanoni pun memutuskan untuk meminta bantuan warga desa untuk mencari istrinya tercinta. "Suami korban merasa curiga karena melihat ada jejak ular piton di sekitar lokasi kejadian, makanya dia minta tolong warga untuk bantu mencari," jelasnya.

Tak lama setelah proses pencarian dilakukan, warga pun berhasil menemukan seekor ular piton berukuran 6 meter dengan kondisi perut yang sangat besar. Warga setempat pun memutuskan untuk membelah perut ular itu dan menemukan Sumarni dalam keadaan tak bernyawa di dalamnya. Hal ini semakin menekankan pentingnya masyarakat setempat untuk lebih waspada terhadap kemungkinan bertemunya dengan ular piton.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%