Tampang

Viral! Pemuda di Jombang Nikahi Bule Cantik Asal Hungaria

1 Jul 2024 10:42 wib. 45
0 0
Viral! Pemuda di Jombang Nikahi Bule Cantik Asal Hungaria
Sumber foto: google

Baru-baru ini, media sosial diramaikan oleh kabar pernikahan yang viral di Jombang, Jawa Timur. Seorang pemuda asal Jombang memutuskan untuk menikahi seorang bule cantik asal Hungaria. Kabar ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia. Kejadian ini bukanlah hal yang biasa dan mengundang perhatian banyak orang.

Pemuda desa dari Jombang, Jawa Timur nikahi gadis bule asal Hungaria. Adalah Wahyu Diki Yudha Praswetya Raharja (32) yang telah resmi meminang Lenke Covach (30). Mereka menceritakan kisah perjalanan cintanya yang dimulai sejak 5 bulan lalu. Keduanya bertemu di Yogyakarta kala Diki menempuh S2-nya sedangkan Lenke Covach sedang berwisata.

Bertemu beberapa kali, ternyata keduanya merasakan kecocokan. Diki pun melamar Lenke dan langsung membawa gadis Hungaria itu ke Jombang untuk melangsungkan pernikahan. Rencananya, pada Agustus mendatang, keduanya pun akan melangsungkan pesta pernikahan di Hungaria.

Pemuda di Jombang yang berhasil memikat hati bule cantik asal Hungaria menjadi bukti bahwa cinta tidak mengenal batas dan warna kulit. Meski keduanya berasal dari budaya yang berbeda, namun cinta mampu menyatukan perbedaan tersebut. Hal ini juga menggambarkan bahwa perbedaan budaya bukanlah penghalang untuk mempertemukan dua hati yang saling mencintai.

Video pernikahan tersebut menunjukkan momen bahagia pasangan tersebut saat melangsungkan pernikahan di Jombang. Acara pernikahan tersebut menjadi bukti bahwa cinta mereka berhasil mengalahkan segala rintangan, termasuk jarak dan perbedaan budaya. Sebagai warga global, pasangan ini berhasil menunjukkan bahwa cinta sejati dapat terwujud di mana pun, tanpa memandang latar belakang etnis atau budaya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tampil Cantik Dengan Daun Nangka
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%