Tampang

Tragis! WNA Prancis Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Saat Berwisata di Padang

24 Mei 2024 19:14 wib. 448
0 0
Tragis! WNA Prancis Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Saat Berwisata di Padang
Sumber foto: google

WNA asal Perancis yang menjadi turis di kota Padang, diketahui meninggal dunia usai sebuah pohon besar menimpa penginapannya. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/5) sore hari sekira pukul 17.45 WIB di kawasan Sungai Pisang, Bungkus Teluk Kabung. Keindahan alam Indonesia sangatlah memukau, namun terkadang juga menyimpan risiko yang tak terduga. Hal ini baru-baru ini terbukti dengan kecelakaan memilukan yang menimpa seorang wisatawan asal Prancis di padang di wilayah Indonesia.

Kejadian ini telah mengguncang banyak pihak dan menyadarkan akan pentingnya keselamatan wisatawan saat menikmati pesona alam Indonesia. Berdasarkan informasi yang diperoleh, seorang warga negara asing (WNA) asal Prancis telah tewas setelah tertimpa pohon tumbang saat sedang berwisata di padang di Indonesia. Kecelakaan tragis ini menimpa saat korban sedang berjalan-jalan menikmati keindahan alam yang menakjubkan di wilayah tersebut. Sangat disayangkan bahwa momen liburan yang seharusnya membawa kebahagiaan justru berubah menjadi tragedi yang menyedihkan.

Tentu saja, kejadian ini menimbulkan kekhawatiran serius terhadap keselamatan para wisatawan yang berkunjung ke lokasi-lokasi alam di Indonesia. Meskipun keindahan alamnya sungguh menakjubkan, namun tanpa pengawasan dan perawatan yang baik, berbagai potensi bahaya seperti pohon tumbang dapat mengancam keselamatan para pengunjung.

Para pihak terkait, termasuk otoritas pariwisata dan pemerintah setempat, diharapkan dapat segera mengambil langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang. Perawatan yang teratur terhadap lingkungan alam menjadi hal yang sangat penting untuk menjamin keselamatan wisatawan dan meminimalkan risiko kecelakaan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

minum kopi
0 Suka, 0 Komentar, 11 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%