Tampang

Tips Memilih Kost di Jakarta dengan Mudah dan Tepat

9 Jul 2022 20:08 wib. 601
0 0
Tips Memilih Kost di Jakarta dengan Mudah dan Tepat

Jika dipikir-pikir pergi kebanyak tempat dalam satu hari pasti melelahkan, belum lagi kalau kamu belum punya janji temu dengan pemilik kostan incaran. Sebaiknya kamu membuat janji terlebih dahulu sebelum melakukan survei dan membuat daftar kostan di daerah mana saja yang akan kamu tuju, lalu sesuaikan rutenya dengan waktu.

Jangan malas untuk melakukan survei, karena bermodal dari foto internet saja tidak cukup. Sering terjadi kamar yang ditampilkan terlihat luas, namun pada realitanya ruangan tidak seluas di foto. Kalau kamu memiliki waktu luang, sebaiknya survei sebanyak-banyaknya agar mendapatkan kostan yang sesuai dengan kemauan kamu.

Ingin mempermudah survei kost? Gunakan aplikasi seperti Duniakost dari mana saja dan kapan saja, bahkan sambil rebahan. Di aplikasi Duniakost fitur yang memudahkan kamu untuk menemukan kost yang ingin kamu cari sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu. Kamu bisa menyaring hasil pencarian kamu berdasarkan banyak kategori seperti fasilitas, kampus, area, stasiun dan halte, jarak, Booking Langsung. Dengan begitu kamu bisa menemukan kost Jakarta sesuai keinginan kamu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makanan versus Gaya Hidup
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?