Tampang

Tips Memilih Kost di Jakarta dengan Mudah dan Tepat

9 Jul 2022 20:08 wib. 600
0 0
Tips Memilih Kost di Jakarta dengan Mudah dan Tepat

Dalam memilih kost kamu juga perlu memperhatikan lokasinya, usahakan di daerah yang strategis. Lokasi strategis biasanya dekat dengan jalan Toll, mall, bandara, tempat ibadah, dan lain-lain. Selain itu perhitungkan jarak dengan kantor jika kamu adalah seorang karyawan, atau jarak ke kampus kamu bagi mahasiswa. Hal ini akan mengurangi biaya transportasi kamu ke tempat tujuanmu.

  • Lingkungan Kost

Lingkungan sangatlah penting dan akan memengaruhi kenyamananmu saat ngekost. Perhatikan sekitar lingkunganmu, pastikan aman dan minim kejahatan.Sebaiknya pilih lingkungan yang jaraknya dekat dengan petugas keamanan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Perhatikan juga apakah kostanmu dekat pabrik atau bahkan Tempat Pembuangan Umum (TPU) . Ada kostan yang menawarkan harga murah namun lokasinya bersebelahan dengan TPU, hal tersebut tentu saja bisa mengganggu kenyamanan. Jadi, jangan tergiur oleh harga murah yang ditawarkan ya!

  • Fasilitas kostan

Jangan lupa memperhatikan fasilitas yang tersedia di kostan pilihanmu, meskipun harga kostannya murah belum tentu fasilitas-nya lengkap. Beberapa kostan tidak menyediakan kamar mandi didalam kamar sehingga kamu tidak bebas dan harus bergantian memakainya dengan teman di kostan mu. Perhatikan juga fasilitas di dalam kamar, seperti TV, lemari, kursi, meja, bahkan ukuran kasur yang tersedia. Pastikan kamu nyaman tinggal di kostan karena harga murah bukan jaminan betah!

  • Survei banyak tempat

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tidur Siang Dalam Islam dan Medis
0 Suka, 0 Komentar, 3 Nov 2017
lemper ayam
0 Suka, 0 Komentar, 27 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?