Tampang

Sosok Suwito, Pria Asal Ponorogo yang Viral Mirip Shin Tae-yong dan Senang Dinoticei Banyak di DM Netizen

30 Apr 2024 06:57 wib. 58
0 0
Sosok Suwito pria viral disebut Shin Tae-yong KW
Sumber foto: TikTok @sellyalsa_whila

Suwito, seorang pria asal Ponorogo, Jawa Timur, belakangan ini menjadi sorotan di media sosial karena wajahnya disamakan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Viralnya wajah Suwito sebagai kemiripan dengan Shin Tae-yong bermula dari sebuah unggahan video yang diposting oleh sang anak di akun TikTok @sellyalsa_whila. Dalam video tersebut, terlihat Suwito sedang menikmati minuman di Telaga Ngebel Ponorogo dengan latar belakang caption "STY KW sedang minum degan di Ngebel."

Penampakan Suwito sebagai sosok mirip Shin Tae-yong sempat membuat banyak netizen turut berpendapat. Salah satunya adalah Sellyalsa Whila Nurayu Febrika, pemilik akun TikTok tersebut yang juga merupakan anak dari Suwito. Ketika dimintai konfirmasi oleh Tribunjatim.com, Selly menyatakan bahwa banyak yang membandingkan wajah ayahnya dengan pelatih timnas Indonesia U-23 tersebut. Seiring dengan banyaknya komentar yang menyamakan Suwito dengan Shin Tae-yong, Selly kemudian memutuskan untuk mengunggah video tersebut, yang kemudian secara tiba-tiba viral di TikTok.

Meskipun awalnya hanya iseng, Suwito justru merasa senang dengan respon yang diterimanya. Menurut Selly, banyak netizen yang mengirimkan pesan langsung (DM) kepada Suwito, yang mana hal tersebut membuatnya semakin bahagia. Suwito sendiri juga tidak keberatan dengan perbandingan wajahnya dengan pelatih timnas Indonesia. Menurut Selly, keisengan tersebut justru mendapat tanggapan positif dari Suwito, bahkan membuatnya merasa senang dengan perhatian yang didapatkan.

Sementara itu, di sisi lain, telah terdapat cerita menarik mengenai Cha Young-joo, sang istri dari Shin Tae-yong. Tidak banyak yang mengetahui bahwa istri dari pelatih Timnas Indonesia ini memiliki daya tarik yang memikat. Paras cantik dan awet muda merupakan sesuatu yang dimiliki oleh Cha Young-joo. Selain itu, gaya fesyennya juga diperhatikan oleh banyak orang. Cha Young-joo selalu mencuri perhatian setiap kali hadir di setiap pertandingan bola bersama Shin Tae-yong.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Obat Ampuh Atasi Kantuk Saat Mengemudi
0 Suka, 0 Komentar, 26 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?