Tampang

Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Chandrika Chika Dianggap Tidak Tahu Malu

11 Jun 2024 07:37 wib. 57
0 0
Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Chandrika Chika Dianggap Tidak Tahu Malu
Sumber foto: google

Chandrika Chika telah bebas usai menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, sejak 26 April 2024. Seperti diketahui, ia sempat diamankan Satreskoba Polres Metro Jakarta Selatan, karena kasus narkoba. Kabar Chandrika Chika bebas menggema setelah sang selebgram hadir dalam peresmian bisnis terbaru Billy Syahputra. Sayang, Chandrika Chika enggan berbicara banyak terkait kebebasannya.

Chandrika Chika yang berbalut busana putih terus berjalan menerobos kerumunan awak media. Pesohor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram itu hanya mengatakan kondisinya baik-baik saja usai rehabilitasi.seorang artis muda yang pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, mengundang perhatian publik setelah ia dikabarkan bebas dari rehabilitasi narkoba. Kehidupan Chandrika Chika telah menjadi contoh nyata dari kerasnya perjalanan dalam menaklukkan kecanduan narkoba. Namun, sikapnya setelah keluar dari rehabilitasi telah menimbulkan kontroversi besar.

Perjuangan seorang individu untuk bebas dari rehabilitasi narkoba merupakan hal yang patut diapresiasi. Proses rehabilitasi ini membutuhkan kesabaran, tekad kuat, dan dukungan yang besar dari keluarga serta masyarakat sekitar. Namun, setelah melalui proses tersebut, sikap seseorang di masyarakat menjadi suatu tolok ukur untuk menilai keseriusan dan kesungguhan dalam mengubah perilaku.

Kasus Chandrika Chika mencerminkan dilema yang dihadapi oleh banyak individu yang keluar dari rehabilitasi narkoba. Kembali dicecar mengenai kasus narkoba yang sempat menjeratnya, Chandrika Chika tetap bungkam. Seraya meminta maaf, ia mengaku ingin melanjutkan menjalani agenda lain. "Sorry ya," ujar Chandrika Chika. Chandrika Chika juga enggan menanggapi soal hikmah yang dipetik dari kasus yang menimpanya. "Ya begitulah, sorry sorry. Maaf ya, aku mau cari makan, sorry," ucapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah Tiga Faktor Ekonomi RI Masih Kuat
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%