Tampang

Timnas Indonesia Menang 2-0, Siapa Lawan Berikutnya?

13 Jun 2024 07:54 wib. 46
0 0
Timnas Lolos Putaran Ke-3

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Filipina pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini berlangsung di hadapan pendukung fanatik di stadion pada Selasa, 11 Juni 2024.

Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia tercipta di putaran kedua World Cup Qualification. Gol pertama dicetak oleh Tom Haye melalui tendangan keras pada menit ke-32, sedangkan gol kedua berhasil disumbangkan oleh Rizky Ridho pada menit ke-56. Kedua gol tersebut cukup untuk mengantarkan Indonesia finish di peringkat kedua Grup F, di bawah Irak dengan mengumpulkan 10 poin.

Hasil ini memastikan bahwa Timnas Indonesia resmi lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Pada putaran ketiga ini, akan diikuti oleh juara dan runner-up dari semua grup, dan total 18 tim yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Dengan lolosnya Timnas Indonesia ke putaran ketiga, mereka menjadi satu-satunya wakil dari Asia Tenggara yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. Sementara itu, negara-negara lain seperti Malaysia dan Thailand dipastikan gagal melangkah lebih jauh.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%