Tampang

Timbunan Sampah Terbakar Hebat di Garasi Truk Trailer Cilincing, 6 Unit Damkar Dikerahkan ke Lokasi

14 Sep 2024 15:08 wib. 53
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: google

Pada Sabtu (14/9/2024), kawasan Jalan Rawa Malang, Cilincing, Jakarta Utara dilanda kebakaran hebat. Kebakaran diduga berasal dari timbunan sampah dan mengakibatkan si jago merah muncul di lokasi. Sebanyak enam unit mobil dari Sudin Gulkarmat Jakut dikerahkan untuk melakukan pemadaman di lokasi kejadian.

Informasi mengenai kebakaran tersebut tersebar melalui akun Instagram @jakut.info pada hari Sabtu tersebut. Diketahui bahwa kebakaran terjadi di garasi truk trailer di Kampung Rawa Malang dan telah ditangani oleh petugas pemadam kebakaran.

"Kebakaran besar terjadi di sebuah garasi truk Trailer di Kp. Rawa Malang, belakang TPU Budi Dharma, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Kejadian pada Sabtu pagi sekira pukul 09:45 WIB. Lokasi Garasi budidarma 10," tulis akun Instagram tersebut pada Sabtu (14/9/2024). Dalam unggahan video yang disebar, terlihat asap hitam membubung ke langit akibat kebakaran, sementara api juga tampak besar dengan truk-truk kontainer di sekitarnya.

Petugas Command Center Damkar menjelaskan bahwa kebakaran dilaporkan sekitar pukul 09:54 WIB di Jalan Rawa Malang, RT5/10, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai penyebab kebakaran dan kemungkinan adanya korban jiwa dalam insiden tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahraga Sepakbola
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024
5 negara terkaya di Afrika
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?