Tampang

Telah Hadir Sekolah Ekspor Pertama di Indonesia

27 Nov 2020 17:42 wib. 1.561
0 0
Telah Hadir Sekolah Ekspor Pertama di Indonesia

Sekolah ekspor didirikan dengan tujuan membantu ukm yang ingin menjadi eksportir tetapi masih tidak mengetahui tata caranya, prosedurnya, cara mencari buyernya, cara melakukan promosi produknya, sistem pembayarannya dan sebagainya. Walaupun banyak ukm yang berkeinginan untuk menjadi eksportir, akan tetapi tidak banyak lembaga yang dapat memberikan pelatihan, konsultasi ataupun pendampingan bagi para UKM agar mereka dapat menjadi eksportir yang berhasil. Disinilah visi dan misi sekolahexport.com untuk menjadikan tempat pelatihan bagi para UKM Indonesia sehingga dapat menjadi eksportir yang baik.

Di sekolahexport.com materi yang diajarkan terutama hal-hal yang praktis dan aplikatif, bukan merupakan teori yang rumit dan sulit dicerna bagi para ukm yang umumnya ingin segera menjadi eksportir dengan mudah , cepat tetapi tetap aman. Dengan para pengajar yang merupakan praktisi maka para peserta didik akan mendapatkan tips dan trik dalam menjalankan bisnis ekspor. Sebelumnya mungkin masyarakat berfikir bahwa bisnis ekspor adalah bisnis yang rumit dan sulit untuk dilakukan, setelah mendapatkan pendidikan di sekolahexport.com maka mitos tersebut akan segera sirna dan berubah menjadi semangat untuk menjual produknya ke luar negeri.

Adapun pelatihan maupun kelas yang diadakan bermacam macam. Baik kelas offline maupun online. Beberapa materi yang diajarkan adalah sebagai berikut :

  • Survei pasar dan negara tujuan ekspor
  • Sistem pembayaran ekspor
  • Logistik ekspor
  • Cara Mencari Buyer
  • Cara Promosi produk ekspor
  • Dokumen Ekspor
  • Desain Peoduk dan Kemasan
  • Dan lain sebagainya

 Peserta juga dapat meminta pelatihan atau pendampingan dengan materi yang desesuaikan dengan kebutuhan mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

PILKADA : Optimisme Pasangan Rindu
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?