Tampang

Siswi SMK Bandung Barat Meninggal Diduga Dibully, Ibu Lapor Polisi

18 Jun 2024 08:04 wib. 50
0 0
Siswi SMK Bandung Barat Meninggal Diduga Dibully, Ibu Lapor Polisi
Sumber foto: google

Kasus meninggalnya seorang siswi SMK Kesehatan Rajawali, Cihanjuang, Bandung Barat, yang diduga akibat dari bullying, telah menarik perhatian publik. Siti Aminah, ibu dari siswi yang meninggal dunia tersebut, telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Cimahi. Aminah, didampingi oleh kuasa hukumnya, Debi Agusfriansa Rahayu, telah melaporkan AN yang diduga sebagai pelaku bullying.

Menurut Debi Agusfriansa Rahayu, kuasa hukum keluarga korban, tim keluarga korban telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Cimahi terkait depresi yang diderita oleh siswi SMK yang akhirnya menyebabkan kematian. Sejumlah barang bukti terkait aksi perundungan, seperti video saat korban sakit dan berteriak histeris, bukti percakapan pesan singkat, rekam medis korban, dan keterangan dari beberapa saksi mata telah diserahkan kepada pihak kepolisian.

Keterangan Debi juga mengungkapkan bahwa tim keluarga korban telah menyiapkan dan menganalisis barang bukti tersebut. Selain itu, ada rekaman lain yang masih belum dapat disampaikan kepada media serta barang bukti lainnya yang belum dapat ditunjukkan.

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Dimas Charis Suryo Nugroho, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait kasus dugaan bullying tersebut. Pihak sekolah terkait laporan tersebut juga telah dihubungi oleh CNNIndonesia.com, namun hingga berita ini diturunkan, pihak sekolah masih belum memberikan tanggapan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%