Tampang

Siswi SMK Bandung Barat Meninggal Diduga Dibully, Ibu Lapor Polisi

18 Jun 2024 08:04 wib. 180
0 0
Siswi SMK Bandung Barat Meninggal Diduga Dibully, Ibu Lapor Polisi
Sumber foto: google

Sebelumnya, NF, siswi kelas 3 SMK Kesehatan Rajawali, diduga meninggal dunia akibat depresi setelah diduga menjadi korban bullying oleh teman sekolahnya. Menurut ibu korban, Aminah, anaknya diduga depresi akibat perlakuan bullying yang berlangsung selama 3 tahun dari teman sekolahnya. Tindakan bully tersebut berupa hinaan, cacian, dan juga pemaksaan terkait dengan tugas sekolah.

Aminah menyatakan bahwa anaknya mulai menunjukkan tanda-tanda trauma dan depresi selama kurun waktu tiga tahun terakhir. Anaknya juga mengalami penurunan kesehatan serta perubahan perilaku yang tidak biasa. Aminah pun telah membawa anaknya ke dokter dan hasilnya menunjukkan bahwa anaknya mengalami gangguan jiwa dan harus dirujuk ke rumah sakit jiwa.

Dalam upaya mencari penyebab dari kondisi anaknya yang semakin memburuk, Aminah menduga bahwa anaknya telah menjadi korban bullying sejak ia bersekolah di SMK. Menurut Aminah, anaknya mulai mengalami penurunan kesehatan sejak awal Mei dan akhirnya meninggal dunia pada akhir Mei tahun ini.

Selama bulan Mei, kondisi kesehatan anaknya semakin menurun. Aminah merasa telah melakukan yang terbaik untuk anaknya, namun apa yang terjadi mungkin merupakan takdir. Kondisi ini juga membuat Aminah mencari tahu apa penyebab sebenarnya dari sakit anaknya dan dari hasil penelusurannya, ia menduga anaknya menjadi korban bully yang terjadi selama bersekolah di SMK.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ayam Geprek
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.