Tampang

Sah! Erick Thohir Tetapkan Simon Aloysius Mantiri Jadi Komut Pertamina

12 Jun 2024 19:06 wib. 74
0 0
Sah! Erick Thohir Tetapkan Simon Aloysius Mantiri Jadi Komut Pertamina
Sumber foto: kumparan.com

Simon Aloysius Mantiri sendiri diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Pertamina, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang di industri energi global yang terus berkembang. Dengan portofolio pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, dirinya diharapkan mampu membawa strategi baru dan terobosan dalam menjalankan operasional perusahaan, terutama dalam menghadapi dinamika pasar energi yang selalu berubah.

Kehadiran para Komisaris di Dewan Komisaris Pertamina diharapkan juga dapat menjadi sumber inspirasi bagi karyawan dan manajemen Pertamina. Dalam konteks ini, kontribusi dari semua pihak termasuk manajemen perusahaan, karyawan, dan Dewan Komisaris sangat penting dalam menunjang transformasi dan pertumbuhan bisnis perusahaan.

Pilihan Kementerian BUMN untuk menempatkan Simon Aloysius Mantiri sebagai pemimpin utama Pertamina perlu disambut dengan baik oleh para pemangku kepentingan terkait. Hal ini karena keberhasilan Pertamina dapat menjadi refleksi dari keberhasilan industri migas nasional secara keseluruhan, yang pada gilirannya akan turut berkontribusi terhadap perekonomian Indonesiasecara luas.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%