Tampang

Resmikan RS Kemenkes Makassar, Jokowi: Kok Melebihi Bintang Lima

7 Sep 2024 09:30 wib. 79
0 0
Presiden Jokowi
Sumber foto: website

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Rumah Sakit Kementerian Kesehatan (RS Kemenkes) di Kota Makassar. Ini merupakan langkah penting dalam pembangunan sektor kesehatan di Indonesia, yang sejalan dengan visi pemerintah untuk meningkatkan layanan kesehatan dengan standar internasional.

Rumah sakit tersebut dibangun dengan memperhatikan standar internasional dan dilengkapi dengan fasilitas kesehatan modern. Hal ini sejalan dengan visi Jokowi untuk memastikan bahwa layanan kesehatan di Indonesia, terutama di wilayah bagian timur, dapat meningkat pesat.

Presiden Jokowi menekankan bahwa pembangunan sektor kesehatan merupakan hal yang tak kalah pentingnya dengan pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, pelabuhan, dan bandara. Hal ini dilontarkan Presiden saat meresmikan RS Kemenkes Makassar pada Jumat (6/9/2024). 

Selain itu, Jokowi juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi beberapa rumah sakit di daerah yang belum memadai. Dengan diresmikannya RS Kemenkes Makassar, diharapkan dapat mengurangi ketergantungan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan luar negeri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?