Tampang

Prabowo-Jokowi Bertemu Dua Kali saat Lebaran 10 dan 11 April 2024

12 Apr 2024 06:58 wib. 64
0 0
Prabowo-Jokowi Bertemu Dua Kali saat Lebaran 10 dan 11 April 2024
Sumber foto: google

Lebaran merupakan momen yang penuh makna bagi umat Muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, suasana lebaran tidak hanya menjadi momentum untuk bersilaturahmi dengan keluarga, namun juga menjadi saat yang tepat bagi tokoh-tokoh penting untuk saling bertemu dan berbagi kebersamaan. Hal ini terjadi pada Lebaran April 2024, Prabowo Subianto dan Joko Widodo kembali bertemu untuk merayakan lebaran.

Prabowo Subianto kembali bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara berturut-turut dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Istana, Jakarta.

Pertemuan pertama terjadi pada tanggal 10 April 2024 pada Rabu,Prabowo hadir di acara Open House Jokowi di Istana Kepresidenan dan kembali bertemu di tempat yang sama pada Kamis, 11 April 2024. Kehadiran tokoh-tokoh penting di dalam pertemuan tersebut juga menunjukkan pentingnya momen lebaran sebagai media untuk menyatukan berbagai pihak, tanpa terkecuali perbedaan politik yang pernah ada di antara mereka.

Tak hanya itu, pertemuan kedua antara Prabowo dan Jokowi juga terjadi pada tanggal 11 April 2024 di kediaman Joko Widodo di Jakarta. Kedua tokoh tersebut kembali bertukar ucapan selamat lebaran serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa dalam momen lebaran, persaudaraan dan persatuan harus diutamakan di atas perbedaan politik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?