Tampang

Prabowo Hampiri Jokowi di Halim, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Secara Langsung

23 Jun 2024 09:00 wib. 133
0 0
Prabowo Hampiri Jokowi di Halim, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Secara Langsung
Sumber foto: google

Menteri Pertahanan RI dan presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, memberikan ucapan selamat ulang tahun langsung kepada Presiden Jokowi di Bandara Halim pada Jumat sore 21 Juni 2024, setelah berkantor di Kementerian Pertahanan. Dalam laman resmi akun Instagram Prabowo, ia juga mengucapkan dan mengunggah momen berdua Jokowi di hari ulang tahun Jokowi ini.

Dalam keterangan diterima, Jumat (21/6/2024), Prabowo bergegas menuju Bandara Halim Perdanakusuma untuk menghampiri Jokowi pada sore tadi. Dia menyambangi Bandara Halim setelah berkantor di Kementerian Pertahanan (Kemenhan). Prabowo tampak menunggu di bagian lobi ruang tunggu bandara menunggu kedatangan Jokowi. Jokowi pun langsung menyalami Prabowo setelah turun dari mobilnya.

Dalam percakapan singkat itu, terlihat Prabowo tertawa bersama Jokowi. Keduanya pun melanjutkan perbincangan di ruang VIP Bandara Halim. Diketahui Jokowi hendak terbang menuju Solo. Dalam laman resmi akun Instagram Prabowo, ia juga mengucapkan dan mengunggah momen berdua Jokowi di hari ulang tahun Jokowi ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Cara Mudah Menjadi Orang yang Lebih Lucu
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jul 2024
Endorfin Si Pembuat Bahagia?
0 Suka, 0 Komentar, 28 Okt 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.