Tampang

Polisi Dalami Identitas Pemeran Pria di Video Syur Audrey Davis

8 Agu 2024 22:26 wib. 92
0 0
Polisi Dalami Identitas Pemeran Pria di Video Syur Audrey Davis
Sumber foto: google

Penyidik Subdit Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan untuk mendalami identitas pria yang menjadi pemeran dalam video syur yang melibatkan artis Audrey Davis (AD). Langkah ini diambil guna menindaklanjuti fakta baru yang ditemukan dari pemeriksaan terhadap AD, di mana artis tersebut juga mengakui dirinya sebagai pemeran wanita dalam video tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam menyampaikan bahwa penyidik menemukan bukti baru dari hasil pemeriksaan terhadap AD pada Rabu lalu. Beberapa barang bukti penting diserahkan oleh AD, dan dalam pemeriksaan tersebut, AD mengakui keterlibatannya sebagai pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Ade tidak memberikan rincian mengenai bukti baru yang ditemukan dari pemeriksaan AD, namun dari bukti tersebut, polisi sedang mengidentifikasi identitas pria yang merupakan pasangan beradegan seks dengan AD dalam video yang menjadi viral tersebut. "Dari hasil pemeriksaan kemarin terhadap saksi AD, penyidik menemukan satu fakta baru," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam kepada wartawan pada Kamis (8/8/2024).

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Asyik, Weekend Telah Tiba!
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?