Tampang

Platform Logee Tingkatkan Efisiensi Bisnis Anda

18 Nov 2023 20:24 wib. 1.064
0 0
Platform Logee Tingkatkan Efisiensi Bisnis Anda

Pelacakan Logee terintegrasi dengan Logee Truck Marketplace dan analitik dashboard dari Logee Visibility untuk memberi Anda solusi pelacakan lengkap. Fitur kami juga dilengkapi dengan fitur Real-Time Monitoring, History Playback, Fleet Management, Administration, Driving Behavior, dan Visibility.

Pelacakan armada logistik sangat penting tidak hanya untuk memastikan keselamatan dan kualitas, tetapi juga untuk membuat keputusan penting berdasarkan posisi, kondisi kendaraan, dan data transportasi aset logistik. Pelacakan Logee memastikan Anda dapat melacak tidak hanya posisi real-time kendaraan tetapi juga mengetahui kondisi logistik sesuai dengan sensor yang dipasang.

Agar lebih mudah, Anda juga bisa memfilter data berdasarkan waktu atau nomor pesanan. Percepat bisnis Anda dengan layanan IoT trace & tracking untuk armada logistik yang terjangkau, andal, dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia bersama kami.

Dengan menggunakan Logee dapat memberikan pelayanan mulai dari transportasi, distribusi, hingga monitoring dan analitik aktivitas logistik yang mampu mendorong sektor logistik di Indonesia menjadi lebih efisien.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?