Tampang

PKB: Kondisi Jakarta Tanpa Anies Baswedan Makin Memburuk

12 Jun 2024 23:53 wib. 95
0 0
PKB Jakarta

Sebelumnya, PKB DKI Jakarta telah secara resmi mencalonkan Anies Baswedan dalam Pilgub Jakarta setelah mendengarkan aspirasi dari tingkat ranting PAC, DPC, hingga DPW. "Seluruh proses pencalonan untuk Pilkada Jakarta 2024-2029 telah kami proses. Puncaknya adalah pada tanggal 8-9 di mana kami mengadakan rapat kerja desk pilkada DKI Jakarta untuk menentukan calon," ungkap Hasbiallah Ilyas dalam jumpa pers pada Rabu (12/6).

"Pak Anies Baswedan telah ditetapkan oleh DPW PKB DKI Jakarta sebagai calon tunggal untuk Pilgub DKI Jakarta periode 2024-2029," tambahnya.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa PKB DKI Jakarta serius dalam mengusung Anies Baswedan sebagai calon gubernur. Dukungan ini tidak hanya bersumber dari capaian kinerja Anies selama menjabat, tetapi juga didorong oleh aspirasi masyarakat yang terus membutuhkan kehadiran dan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

Kinerja Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta memang meninggalkan jejak yang cukup signifikan. Program KJP yang belum tersalurkan, pembangunan infrastruktur untuk lansia yang belum maksimal, serta peningkatan akses terhadap fasilitas publik menjadi poin-poin penting yang perlu ditinjau dan diperbaiki.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mari Sehat dengan Yoghurt Buatan Rumah
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%