Tampang

Pertamina Rilis Competency Development Program

19 Mei 2024 21:17 wib. 636
0 0
Pertamina Rilis Competency Development Program
Sumber foto: google

Program ini juga diharapkan dapat membantu Pertamina dalam menciptakan tim yang kuat dan efektif, yang dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan perusahaan. Karyawan yang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk berhasil akan menjadi aset berharga bagi perusahaan, dan program ini diharapkan dapat membantu memastikan bahwa para karyawan memiliki keterampilan yang diperlukan.

Dalam mengembangkan program ini, Pertamina telah bekerja sama dengan berbagai lembaga pendidikan dan pelatihan, serta pakar industri, untuk memastikan bahwa program ini sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pasar. Hal ini bertujuan untuk memberikan para karyawan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dan mutakhir dalam industri energi, sehingga mereka dapat secara efektif bersaing di pasar global.

Pengumuman peluncuran Competency Development Program ini telah disambut dengan antusias oleh para karyawan Pertamina. Mereka melihat program ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kemampuan mereka, memperluas pengetahuan, dan meraih kesuksesan dalam karir mereka. Para karyawan juga berharap bahwa program ini akan membantu mereka untuk menjadi lebih tangguh dan adaptif di dalam lingkungan kerja yang selalu berubah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gaya Hidup Ini Membuat Jantung Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.