Tampang

Pendukung Prabowo Kirim Ratusan Karangan Bunga ke Gedung MK

21 Apr 2024 09:35 wib. 60
0 0
Kirim Ratusan Karangan Bunga ke Gedung MK
Sumber foto: (Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra)

Imbauan Prabowo Subianto agar para pendukungnya tidak melakukan unjuk rasa damai di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) telah diikuti dengan baik. Meskipun 100 ribu pendukung dan relawan pasangan nomor urut 2 seharusnya melakukan unjuk rasa hari Jumat (19/4/2024) di depan gedung MK, namun tindakan tersebut dibatalkan. 

Meski demikian, para pendukung dan relawan tetap ingin menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan Prabowo - Gibran dalam sidang sengketa Pemilihan Presiden 2024 di MK. Dukungan ini diwujudkan dalam bentuk pengiriman ratusan karangan bunga dukungan Prabowo - Gibran ke gedung MK.

Dari pantauan yang dilakukan, ratusan karangan bunga dikirimkan oleh para pendukung Prabowo - Gibran dari seluruh penjuru Indonesia. Isi dari karangan-karangan bunga tersebut mayoritas berisi penolakan atas tuduhan dari pasangan nomor urut 1 dan 3 dalam sidang sengketa Pemilu 2024 di MK.

Salah satu karangan bunga dikirim oleh Kreator Digital Indonesia dengan tulisan, “Gimana Ceritanya Kamu Tuduh Gen Z Pilih Prabowo Gibran Karena Bansos, Kan Kami Tidak Terima Bansos." Sedangkan Perhimpunan Anak Muda Berkarya mengirimkan karangan bunga dengan tulisan, “Kami Tunggu Dedikasi Prabowo-Gibran Untuk Indonesia”. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?