Tampang

Pegi Setiawan Membeberkan Detik-detik Ditangkap Polisi

10 Jul 2024 12:40 wib. 141
0 0
Pegi Setiawan Membeberkan Detik-detik Ditangkap Polisi
Sumber foto: google

Pada Senin (8/7/2024), Pegi Setiawan akhirnya bisa merasakan lagi udara bebas setelah dinyatakan bebas dari tahanan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat (Mapolda Jabar). Ia keluar dari Ruang Tahanan Polda Jawa Barat sekitar pukul 21.40 WIB dengan didampingi oleh keluarga dan kuasa hukumnya.

Usai menghirup udara bebas, Pegi pun membagikan kisah detik-detik penangkapannya pada 21 Mei 2024. Detik-detik penangkapan Pegi Setiawan terjadi ketika ia berada di rumah mantan bosnya di Bandung. Pegi mengaku bahwa awalnya, ia sedang menjaga anak-anak bosnya yang masih kecil sambil menunggu pulang. Pada sore hari, ia diminta untuk menjemput salah satu anak bosnya dari sekolah. Namun, Pegi merasa diikuti oleh seseorang saat menjemput anak tersebut.

Pegi menganggap orang yang mengikutinya hanya iseng dan tidak menghiraukannya. Namun, saat tiba di rumah mantan bosnya, Pegi tiba-tiba ditangkap oleh polisi. Selama ditahan di Polda Jawa Barat, Pegi mengalami berbagai intimidasi dan penganiayaan. Ia mengaku pernah dipukul, dibekap plastik, serta mendapatkan intimidasi verbal dari polisi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?