Tampang

Padu Padan Baju Kekinian untuk Tubuh Mungil

5 Jul 2024 11:52 wib. 186
0 0
Tips Fashion
Sumber foto: stylo.grid.id

Ketiga, pilihlah pakaian dengan detail yang tepat. Pilihlah pakaian dengan detail aksen seperti kerah ruffle, pita, atau lipatan yang dapat memberikan dimensi tambahan pada pakaian. Pakaian dengan detail aksen yang tepat akan memberikan ilusi visual yang membuat tubuh terlihat lebih seimbang. Hindari pakaian dengan detail yang terlalu besar atau terlalu mencolok karena hal ini dapat membuat tubuh terlihat lebih kecil.

Keempat, dalam memilih padu padan baju kekinian, pemilik tubuh mungil sebaiknya memperhatikan proporsi antara atasan dan bawahan. Hindari padu padan yang terlalu kontras antara atasan dan bawahan karena hal ini dapat memotong tubuh menjadi dua bagian dan membuat tubuh terlihat lebih pendek. Pilihlah atasan dan bawahan dengan warna yang senada atau padu padan monokromatik agar memberikan kesan lebih panjang.

Kelima, perhatikanlah pemilihan aksesori. Aksesori dapat memberikan sentuhan akhir yang membuat penampilan menjadi lebih menarik. Bagi mereka dengan tubuh mungil, pilihlah aksesori yang proporsional dengan tubuh seperti anting-anting kecil, kalung simpel, atau gelang tipis. Hindari aksesori yang terlalu besar atau mencolok karena hal ini dapat membingkai tubuh dengan tidak proporsional.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.