Tampang

Nekat Berenang di Danau, Remaja di Citeureup Bogor Tewas Tenggelam

15 Sep 2024 08:11 wib. 38
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Sebuah peristiwa tragis terjadi di Danau Permata Sentul, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Seorang pemuda berusia 18 tahun, yang hanya dikenal dengan inisial AN, meninggal dunia setelah tenggelam di danau tersebut. Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, M. Adam, menyatakan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya, sekelompok remaja yang terdiri dari lima orang sedang memancing di danau tersebut.

Adam menjelaskan bahwa sekitar satu jam setelah itu, sekitar pukul 14.00 WIB, mereka memutuskan untuk berenang selama kurang lebih 15 menit. Setelah istirahat selama sekitar 10 menit, mereka kembali berenang untuk yang kedua kalinya. Ketika itu, dua orang dari mereka berenang menuju sisi lain dan satu orang lainnya, korban AN, berenang di sepanjang tepi danau. Namun, dalam waktu singkat korban tiba-tiba tenggelam ketika berjarak sekitar 5 meter dari tepi danau.

"Kedua temannya berusaha menolong, namun mereka kewalahan dan akhirnya terpaksa berhenti dan kembali ke tepi untuk meminta pertolongan, namun upaya mereka tidak membuahkan hasil," jelas Adam.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?