Tampang

Muhammadiyah Siap Kembalikan Izin Tambang Jika Merusak Lingkungan

2 Agu 2024 22:12 wib. 105
0 0
Muhammadiyah Siap Kembalikan Izin Tambang Jika Merusak Lingkungan
Sumber foto: google

Langkah ini membuat Muhammadiyah menjadi bagian dari upaya pemerintah dalam melakukan perubahan positif dalam pengelolaan sumber daya mineral di Indonesia. Melalui kerja sama dengan pemerintah, Muhammadiyah berharap dapat menciptakan suatu sistem pertambangan yang lebih berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat maupun lingkungan.

Kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dalam pengelolaan tambang juga diakui oleh Muhammadiyah dalam penyebaran pandangan bahwa pengelolaan tambang harus dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab, memperhatikan keberlanjutan lingkungan, serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Sebagai penutup, keterlibatan Muhammadiyah dalam pengelolaan tambang membawa harapan akan adanya perubahan paradigma dalam industri pertambangan di Indonesia. Dengan keberpihakan kepada masyarakat dan penekanan pada keberlanjutan lingkungan, diharapkan bahwa pengelolaan tambang di masa depan akan lebih berkelanjutan dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat dan lingkungan hidup di sekitarnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?