Tampang

Mengira Suami Selingkuh, Ternyata Tetangga Pakai Fotonya untuk Tinder, Istri Terlanjur Minta Cerai

3 Mei 2024 21:30 wib. 486
0 0
Istri Salah Sangka Terlanjur Minta Cerai
Sumber foto: Ilustrasi, Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com dan Freepik/@jcomp

Saat ia menghadapinya, keadaan semakin memburuk dan akhirnya suaminya terpaksa meninggalkan rumah untuk sementara waktu. Mereka akhirnya berpisah dan sang suami pindah ke Sydney untuk dekat dengan ayahnya yang sakit.

Namun, yang mengejutkan adalah ketika wanita tersebut mengetahui bahwa tetangganya telah menggunakan foto-foto suaminya, bahkan foto-foto pribadinya, untuk memikat wanita di dunia maya. Hal ini mengejutkan dan membuatnya merenung bahwa mungkin sudah terlambat untuk memperbaiki hubungan dengan mantan suaminya.

Postingan wanita tersebut di Reddit menjadi viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengungkapkan keprihatinan dan dukungan, namun ada juga yang menyarankan untuk tidak memperbaiki hubungan dengan suaminya.

Beberapa bulan kemudian, wanita tersebut kembali memberikan kabar terbaru. Ternyata, setelah duduk dan mendiskusikan segala hal, mereka berdua memutuskan untuk melanjutkan perceraian. Suaminya pun telah meminta agar mereka berpisah dengan baik, tanpa ada kontak lebih lanjut di masa depan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%