Tampang

Mahfud MD Sebut Kasus Vina Cirebon, Terkesan Ada Permainan

14 Jun 2024 08:23 wib. 390
0 0
Mahfud MD Sebut Kasus Vina Cirebon, Terkesan Ada Permainan
Sumber foto: google

Pakar hukum tata negara, Mahfud MD, turut mengomentari kasus ‘Vina’ yang menjadi perhatian publik beberapa waktu terakhir. Walaupun tidak tahu secara persis, Mahfud mengatakan, konstruksi kasusnya dulu ada 10 atau 11 orang ditetapkan tersangka. Mahfud MD menyoroti kasus ini dan menyatakan bahwa terkesan ada permainan dalam kasus tersebut.

Menkopolhukam periode 2019-2024 itu berpendapat, itu merupakan salah satu contoh hukum di Indonesia sering bisa dimain-mainkan. Dari puluhan ribu kasus hukum di Indonesia, terdapat beberapa penyimpangan-penyimpangan yang terjadi.

Vina Cirebon, nama yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, menarik perhatian publik karena pengakuannya yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual. Cerita Vina pun menjadi sorotan tajam karena terlibatnya oknum-oknum yang diduga memiliki keterkaitan dengan kasus tersebut. 

Mahfud MD dalam pernyataannya menilai bahwa terdapat keanehan dalam kasus Vina Cirebon yang terkesan ada permainan di dalamnya. Sebagai seorang tokoh penting di bidang hukum dan keamanan, pernyataan Mahfud MD ini tentu saja menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

menghadapi hidup
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2017
Ini Dia Kehidupan Unik Maroko
0 Suka, 0 Komentar, 4 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%