Tampang

Kronologi Meninggalnya Selebgram Medan Usai Operasi Sedot Lemak

29 Jul 2024 23:38 wib. 77
0 0
Kronologi Meninggalnya Selebgram Medan Usai Operasi Sedot Lemak
Sumber foto: google

Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan berita duka atas meninggalnya seorang selebgram perempuan dari Medan, Sumatera Utara. Ia adalah Ella Nanda Sari Hasibuan (30), yang dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani operasi sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di Beji, Depok, Jawa Barat pada Senin (22/7) yang lalu. Kejadian ini menjadi buah bibir setelah viral di media sosial.

Menurut Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana, dari penyelidikan sementara, prosedur sedot lemak dilakukan oleh seorang dokter dengan inisial A, dan dua orang perawat dengan inisial K dan T. Kronologi kejadian ini semakin mengemuka seiring dengan rilis informasi dari pihak berwenang.

Menurut laporan, korban melakukan sedot lemak di lengan kanannya dan kirinya. Meskipun proses berjalan lancar pada salah satu lengan, ternyata terdapat komplikasi serius pada lengan yang lain. Korban harus segera dilarikan ke rumah sakit karena adanya pecahnya pembuluh darah, yang memicu keadaan darurat. Sayangnya, Ella Nanda Sari Hasibuan akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah upaya intensif untuk menyelamatkannya tidak membuahkan hasil.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anies Resmi Tutup Alexis
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018
Sistem Penilaian dalam Olahraga Tenis
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?