Tampang

Kimberly Rider Melaporkan Penggelapan Mobil oleh Edward Akbar dan Orang Lain

18 Jul 2024 11:57 wib. 182
0 0
Kimberly Rider Melaporkan Penggelapan Mobil oleh Edward Akbar dan Orang Lain
Sumber foto: google

Sebelumnya, Kimberly telah mengajukan gugatan cerai terhadap Edward. Gugatan tersebut diajukan oleh Kimberly di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli.

Wawan Iskandar, juru bicara PA Jakarta Pusat, menjelaskan bahwa gugatan tersebut diajukan melalui e-court oleh Kimberly dan telah terdaftar dengan nomor 916/Pdt.G/2024/PAJP.

"Gugatan tersebut masuk pada Jumat sore. Ya, benar, ada gugatan. Dia mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya," ujarnya.

Dalam gugatan tersebut, Kimberly juga mengajukan tuntutan atas hak asuh anak-anaknya. Namun, belum ada informasi detail mengenai alasan di balik gugatan yang diajukan.

Pihak PA Jakarta Pusat juga belum memberikan penjelasan mengenai jadwal sidang perdana dengan agenda mediasi untuk kasus tersebut.

Dari laporan di atas, terlihat bahwa konflik antara Kimberly dan Edward semakin kompleks dengan adanya dugaan penggelapan mobil. Hal ini menunjukkan bahwa perceraian mereka tidak hanya melibatkan masalah rumah tangga, tetapi juga elemen legal dan hukum yang terkait dengan kepemilikan dan pengelolaan aset bersama. Karenanya, proses penyelidikan terhadap penggelapan mobil ini menjadi sangat penting dalam menyelesaikan konflik di antara keduanya.

Dalam konteks ini, nilai-nilai keadilan, transparansi, dan kejujuran menjadi kunci dalam menyelesaikan perselisihan antara pasangan ini. Keberadaan saksi-saksi dan bukti material yang kuat akan memainkan peran penting dalam menentukan arah penyelidikan dan gugatan cerai yang diajukan Kimberly. Begitu pula dengan keterlibatan pihak berwenang dalam menyelesaikan kasus ini secara adil dan berdasarkan hukum yang berlaku.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cheat Populer dalam Game Free Fire
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jan 2021

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.