Tampang

Kim Tae Hee Artis Tercantik di Korea Selatan?

6 Okt 2017 21:12 wib. 5.163
0 0
Kim Tae Hee Artis Tercantik di Korea Selatan?

Sudah tidak diragukan lagi jika artis- artis Korea Selatan memiliki wajah yang sangat cantik. Kulit yang putih mulus, hidung mancung, dan postur tubuh yang ideal. Dan bukan rahasia umum lagi jika di Korea Selatan praktek operasi plastik memang merupakan sesuatu yang lumrah. Akan tetapi, beberapa di antara mereka pun ada yang sudah dikaruniai wajah cantik alami sejak lahir.

Terkait dengan kecantikan- kecantikan tersebut, salah satu media Tiongkok membuat voting untuk menentukan siapa yang akan menyandang sebagai artis wanita tercantik di Korea Selatan. Dan hasilnya  anggota girl band AOA, Seolhyun harus pasrah menempati urutan keenam sebagai artis tercantik. Sementara anggota Girls' Day, Hyeri, menempati posisi kelima.

Pemain drama Korea While You were Sleeping, Suzy harus bangga dengan menempati urutan keempat, dan Shin Min Ah pemain drama Korea Oh My Venus menempati posisi ketiga. Dan yang menempati posisi kedua ialah artis yang tengah ramai diperbincangkan. Namanya pasti sudah tak asing lagi ditelinga kita. Ya, untuk artis yang menempati posisi kedua tidak lain adalah pemain drama Korea Descendant of The Sun yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahannya, Song Hye Kyo.

Dan siapa yang akan menempati posisi pertama. Untuk posisi pertama yang menyandang artis tercantik di Korea Selatan ternyata jatuh pada Kim Tae Hee. Kim Tae Hee dikenal karena perannya dalam drama Korea seperti Stairway to Heaven, Love Story in Harvard, Iris, My Princess, dan Yong-pal. Tak salah memang jika Kim Tae Hee dijuluki artis tercantik di Korea Selatan, buktinya dia bisa memenangkan hati aktor Korea populer Rain, dan saat ini mereka tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah 10 Tanda Wanita Hebat
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%