Tampang

Kereta Api Sambar Minibus di Sidoarjo, Korban Terlempar Hingga 10 Meter

1 Mei 2024 07:10 wib. 77
0 0
Kereta Api Sambar Minibus di Sidoarjo, Korban Terlempar Hingga 10 Meter
Sumber foto: google

Tidak hanya itu, kejadian ini juga menjadi peringatan bagi semua pihak terkait untuk meningkatkan kesadaran akan aturan dan kepatuhan dalam berlalu lintas, baik pengemudi maupun penumpang. Kecelakaan seperti kereta api sambar minibus di Sidoarjo seharusnya menjadi momentum untuk memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas secara lebih serius.

Melalui insiden ini, diharapkan pihak terkait dapat memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan keselamatan di perlintasan kereta api. Langkah-langkah preventif dan peningkatan kesadaran akan pentingnya pematuhan aturan lalu lintas perlu menjadi prioritas utama guna mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang.

Keselamatan dalam berlalu lintas, terutama saat melintasi perlintasan kereta api, merupakan tanggung jawab bersama. Dengan meningkatkan kesadaran dan mematuhi aturan lalu lintas, diharapkan kejadian tragis seperti kereta api sambar minibus di Sidoarjo dapat dihindari untuk melindungi nyawa dan memastikan keamanan dalam berlalu lintas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah  Singkat Radio
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018
Kota Terkotor di Belahan Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA?