Tampang

Kerap Curhat Rindu Anak, Seorang Ibu Nekat Gantung Diri

15 Sep 2024 07:56 wib. 53
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Seorang warga lanjut usia di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang dikenal dengan inisial K (71) ditemukan tewas menggantung diri pada pohon kakao pada Sabtu (14/9/2024). Insiden memilukan ini terjadi setelah korban nekat mengakhiri hidupnya, diduga akibat gelisah dan rindu kepada anaknya yang telah meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Kolaka, Iptu Dwi Arif, menjelaskan bahwa perempuan tersebut adalah seorang warga Dusun II Sumber Makmur, Desa Ranojaya, Kecamatan Toari, Kolaka. Kantor kepolisian menerima laporan bahwa korban ditemukan oleh tetangganya, SN (37), yang kebetulan melintas di sekitar lokasi pada pukul 06.00 Wita.

"Dari informasi yang diperoleh, tetangga korban merasa cemas setelah mencoba menghubungi K berkali-kali melalui telepon sekitar pukul 05.30 Wita namun tidak mendapat respon," papar Iptu Dwi Arif.

SN pun mencoba mendatangi rumah K saat kekhawatiran semakin menghantuinya. Namun, kejutan dan kesedihan mendalam menyergapnya begitu ia melihat K tergantung di pohon kakao. Tanpa berlama-lama, SN segera meminta bantuan tetangga lainnya untuk membantu menurunkan jenazah K dari tali yang mengikat lehernya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Asal Muasal Pembalut Wanita
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?