Tampang

Kecelakaan Maut di Simpenan Sukabumi, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Avanza

22 Sep 2024 02:16 wib. 53
0 0
TKP kecelakaan maut di Sukabumi
Sumber foto: website

Akibat tabrakan tersebut, pengendara Honda Vario tewas di lokasi kejadian, sementara kondisi pengendara Yamaha Fazzio masih dalam penanganan lebih lanjut."Penanganan lanjutan terhadap insiden tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi," tuturnya.

Kapolsek Herman juga menanggapi bahwa kecelakaan tersebut merupakan peristiwa yang sangat menyedihkan dan menegaskan bahwa keselamatan berlalu lintas harus menjadi prioritas utama bagi semua pengguna jalan. Menurutnya, pelanggaran terhadap aturan lalu lintas dan ketidaksadaran dalam berkendara dapat menyebabkan kecelakaan serius yang merenggut nyawa.

Kasus kecelakaan lalu lintas bukanlah hal yang jarang terjadi di Indonesia. Menurut data Kepolisian RI, ada ratusan ribu kecelakaan lalu lintas yang terjadi setiap tahun, dengan jumlah korban jiwa yang sangat memprihatinkan. Selain itu, faktor-faktor seperti pelanggaran lalu lintas, pemakaian helm yang tidak memadai, dan kondisi jalan yang kurang memadai juga turut berkontribusi dalam terjadinya kecelakaan lalu lintas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Paulus
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.