Tampang

Kecelakaan Tragis di Tiban 3 Batam, Pengendara Motor Tewas di Tempat

4 Mei 2024 21:00 wib. 488
0 0
Kecelakaan di Tiban 3 Batam
Sumber foto: google

Tidak hanya itu, penegakan aturan lalu lintas dan keselamatan jalan raya juga merupakan tanggung jawab bersama. Pihak berwenang perlu meningkatkan patroli di jalan raya untuk mencegah kecelakaan dan menindak pelanggaran lalu lintas. Selain itu, perlu ada kampanye yang lebih intensif tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama bagi para pengendara motor.

Kita semua berharap bahwa kecelakaan seperti yang terjadi di Tiban ini tidak terulang lagi di masa depan. Namun, hal itu hanya dapat tercapai jika kita semua, baik sebagai pengguna jalan maupun pihak berwenang, bersama-sama mematuhi aturan lalu lintas dan memprioritaskan keselamatan dalam setiap perjalanan.

Mari kita ambil hikmah dari kecelakaan ini dan jadikan sebagai momentum untuk lebih peduli akan keselamatan dalam berlalu lintas. Kita semua berhak untuk merasa aman di jalan raya, dan hal itu hanya dapat tercapai jika kita semua saling mendukung dalam mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Semoga peristiwa kecelakaan di Tiban ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk lebih memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

UMP Kaltim Menguntungkan Kaum Buruh
0 Suka, 0 Komentar, 3 Nov 2017
Orang Pintar vs Orang Hoki
0 Suka, 0 Komentar, 1 Nov 2017
Inilah Usia yang Ideal untuk Menikah
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%