Tampang

Truk Paving Block Tabrak Sejumlah Kendaraan di Cimahi

28 Mei 2024 19:28 wib. 399
0 0
Truk Paving Block Tabrak Sejumlah Kendaraan di Cimahi
Sumber foto: google

Truk Paving Block menjadi sorotan publik setelah video kecelakaan yang melibatkan truk ini tersebar luas di media sosial. Kejadian ini membuat gempar warga kota Cimahi dan sekitarnya. Terlihat betapa dahsyatnya tabrakan yang terjadi, yang merusak sejumlah kendaraan di sekitarnya. Kasus ini menjadi viral di media sosial dan menimbulkan kehebohan di kalangan masyarakat. Truk Paving Block yang dikabarkan menabrak sejumlah kendaraan di kawasan Cimahi tersebut menciptakan kekhawatiran dan keprihatinan yang mendalam.

Tiga kendaraan dilaporkan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kolonel Masturi, Kampung Warung Muncang, RT 01 RW 13, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, pada Senin (27/5/2024). Terdapat korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Berdasarkan laporan kepolisian dari Polres Cimahi diterima, kecelakaan terjadi pada pukul 11.00 WIB. Satu dari tiga kendaraan diketahui adalah truk pengangkut paving block.

Dari kecelakaan tersebut, dilaporkan satu orang menjadi korban meninggal dunia. Korban adalah sopir truk pengangkut paving blok."Akibat dari kecelakaan tersebut, 1 orang pengemudi kendaraan truk meninggal dunia di tempat," tulis laporan tersebut. Tak hanya korban meninggal dunia, sejumlah orang lainnya mengalami luka ringan hingga berat. Secara keseluruhan ada 7 orang yang terlibat kecelakaan, 2 orang berada truk, 3 orang di mobil, dan 2 orang berada di motor. Satu kernet truk mengalami luka, 1 orang pengemudi dan 2 penumpang kendaraan Grand Livina mengalami luka, dan pengendara sepeda motor Yamaha Mio berikut 1 orang penumpang mengalami luka."Para korban dibawa ke RS Cibabat Kota Cimahi dan RS Mitra Kasih," tutup laporan itu.

Kecelakaan ini terekam publik dan beredar luas di media sosial."Kendaraan mengalami jalan menurun, sehingga hilang Kendali menabrak bagian sebelah kanan body kendaraan Grand Livina yang datang dari arah Berlawanan ( Cimahi - Cisarua ) lalu Kendaraan Mitsubishi Truck oleng ke sebelah kiri dan Menabrak pohon kemudian Kendaraan Mitsubishi Truck terjungkir dengan Posisi 4 Roda truk di atas," tulis laporan tersebut."Lalu serpihan paving blok yang ada di pinggir jalan menimpa sepeda motor Yamaha Mio No. Pol. D-2592-UCM yang datang dari arah Cimahi menuju Cisarua," juga dalam laporan itu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Orang Munafik
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2024
ponsel
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%