Tampang

Kaesang Pangarep Kembali ke Indonesia dengan Pesawat Komersial Setelah Isu Nebeng Jet Pribadi

25 Sep 2024 16:22 wib. 43
0 0
kaesang naik pesawat
Sumber foto: Google

Tampang.com | Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo, menjadi sorotan publik setelah kepulangannya ke Indonesia menggunakan pesawat komersial. Sebelumnya, Kaesang sempat menuai kontroversi karena isu 'nebeng' pada jet pribadi, yang mengundang berbagai tanggapan dari masyarakat dan media.

Kepulangan Kaesang pada pekan ini menandai langkahnya kembali ke tanah air setelah melakukan perjalanan ke luar negeri. Dalam kesempatan ini, Kaesang memilih untuk terbang dengan maskapai komersial, sebuah keputusan yang dianggap sebagai respons terhadap kritik yang mengemuka sebelumnya. Langkah ini seakan menunjukkan bahwa ia ingin tampil lebih dekat dengan rakyat dan mencerminkan citra yang lebih sederhana.

Kontroversi Isu Nebeng Jet Pribadi

Isu 'nebeng' jet pribadi sempat menghebohkan jagat media sosial dan publik. Kaesang dikritik karena dinilai tidak peka terhadap situasi ekonomi masyarakat di tengah kondisi sulit akibat pandemi. Banyak yang beranggapan bahwa penggunaan jet pribadi oleh anak seorang presiden dapat menimbulkan kesan yang kurang baik, terutama bagi publik yang tengah berjuang menghadapi krisis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.