Tampang

Jokowi Bertemu Prabowo Lagi, Padahal Sudah Bilang Tidak Mau Cawe-Cawe di Kabinet Baru

14 Okt 2024 18:43 wib. 47
0 0
Jokowi Bertemu Prabowo
Sumber foto: Google

Tampang.com | Akhir pekan kemarin, Presiden Terpilih Prabowo Subianto kembali bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kediaman pribadi Jokowi di kawasan Sumber, Banjarsari, Solo. Pertemuan yang berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024, ini menimbulkan tanda tanya karena sebelumnya Jokowi sempat menyatakan bahwa dirinya tidak akan turut campur dalam pemerintahan mendatang. Lalu, apakah benar pertemuan ini tidak berhubungan dengan urusan kabinet?

Pertemuan tersebut berlangsung selama 1,5 jam dan juga dihadiri oleh Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka, yang ikut bersama Prabowo dalam satu mobil. Mereka bertemu secara tertutup mulai pukul 14.15 hingga 15.44 WIB.

Menariknya, ini bukan pertemuan pertama dalam beberapa hari terakhir. Pada 8 Oktober 2024, Jokowi dan Prabowo juga sempat bertemu dalam sebuah makan malam santai di Restoran Plataran Senayan, Jakarta, yang berlangsung lebih dari dua jam. Kedua pertemuan ini menjadi perhatian publik karena dilakukan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Jokowi, melalui akun Instagramnya, mengunggah foto kebersamaan dengan Prabowo sambil menulis, "Diskusi santai sambil santap malam bersama Presiden terpilih Pak Prabowo. Tidak terasa dua jam lebih." Begitu juga dengan Prabowo, yang membagikan momen tersebut dan mengungkap bahwa mereka membahas hal-hal penting terkait bangsa dan negara.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Satsana Phi, Agama Asli Laos dan Thailand
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.