Tampang

Joko Priyambodo, Menantu Anwar Usman Jadi Bos di Anak Usaha Pertamina

11 Jun 2024 14:59 wib. 228
0 0
Menantu Anwar Usman Jadi Bos di Anak Usaha Pertamina
Sumber foto: google

Irto menambahkan, Joko Priyambodo memiliki pengalaman kerja yang cukup baik di PT Pertamina sejak 2016 lalu. Dijelaskan beberapa posisi yang pernah dilakoni mencakup Stakeholder Relations Management PT Pertamina (Persero), Board of Director Office PT Pertamina (Persero), Sales Branch Manager Yogyakarta, Sales Area Manager Banten."Dan di bidang logistik memiliki pengalaman di PT Pertamina International Shipping," lanjut Irto.

Sebagai seorang bos di anak usaha Pertamina, Joko Priyambodo tentu memiliki tanggung jawab yang besar dalam mengelola perusahaan dan mencapai tujuan bisnis perusahaan secara efektif. Kiprahnya di dunia bisnis energi diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam pengembangan sektor energi di Indonesia serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penunjukkan Joko Priyambodo sebagai bos di anak usaha Pertamina juga memberikan gambaran bahwa dalam dunia bisnis, kemampuan dan integritas merupakan faktor utama dalam menempati posisi strategis di perusahaan. Hal ini juga sekaligus menjadi contoh bahwa anak usaha Pertamina memberikan kesempatan kepada individu yang memiliki kemampuan untuk mengelolanya, tanpa memandang hubungan keluarga.

Dengan demikian, keberhasilan Joko Priyambodo dalam memimpin anak usaha Pertamina akan menjadi cermin bagi publik bahwa keterlibatan keluarga dalam perusahaan bukanlah sebuah penghalang bagi individu untuk mengembangkan karier dan kemampuannya di dunia bisnis. Semoga kepemimpinan Joko Priyambodo dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pertumbuhan industri energi di Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.