Tampang

Waspada Game Ini Ajarkan Kekerasan untuk Bunuh Orang

27 Jul 2017 13:43 wib. 1.425
0 0
Waspada Game Ini Ajarkan Kekerasan untuk Bunuh Orang

Tampang.com - Bermain game memang sangat mengasyikan, dengan bermain game kita dapat merefresh otak yang penat karena kesibukan sehari-hari. Namun tahukah Anda jika tidak semua game aman untuk dimainkan semua orang?

Beberapa game tertentu seharusnya di labeli dengan aturan yang mematok umur pemainnya. Hal ini dikarenakan game tersebut tidak layak dimainkan oleh anak dibawah umur. Contohny seperti Grand Theft Auto V. Game ini secara terang-terangan menghadirkan konten kekerasan, seksual dan sejumlah aksi ekstrem lain yang sangat tidak layak dimainkan anak dibawah umur.

Selain game konsol seperti Grand Theft Auto V, ternyata game mobile pun ada juga yang memuat konten ekstrem yang tak patut dicontoh. Baru baru ini ada sebuah game mobile bernama Mobile Gun yang mengajak pemainnya untuk membunuh orang dengan menggunakan teknologi Augmented Reality.

Game ini dimainkan sama seperti Pokemon Go, namun bedanya adalah jika pokemon go hanya mencari pokemon disekitar lingkungan kita sedangkan Mobile Gun menghadirkan orang-orang yang berada disektar kita untuk bisa “dibunuh” dengan senjata virtual yang tersedia dalam game tersebut.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%