Tampang

Jatuh dari Kapal, Nelayan Hilang di Perairan Jembrana

8 Sep 2024 11:11 wib. 56
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Dalam situasi seperti ini, peran dari masyarakat setempat juga sangat penting. Dukungan dan kerjasama dari nelayan serta masyarakat sekitar akan sangat membantu proses pencarian dan penyelamatan. Informasi-informasi terkait kejadian tersebut juga sangat dibutuhkan untuk membantu tim SAR dalam menentukan arah pencarian yang lebih efektif.

Memasuki hari kedua proses pencarian, harapan semua pihak masih tertuju pada tim SAR untuk segera menemukan nelayan yang hilang. Cuaca yang diharapkan lebih bersahabat pada hari kedua ini diharapkan dapat membantu kelancaran proses pencarian dan penyelamatan.

Kecelakaan di laut yang melibatkan nelayan atau ABK kapal sering kali menimbulkan kerugian yang besar, baik dari sisi materi maupun aspek kemanusiaan. Oleh karena itu, perlunya upaya maksimal dari pihak terkait dalam menangani kejadian ini.

Proses pencarian dan penyelamatan merupakan suatu bentuk pengabdian dari para petugas SAR. Mereka dengan keberanian dan ketabahan yang luar biasa berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan setiap korban yang hilang di lautan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?