Tampang

Jadikan Desain Rumah Berkonsep Homey dan Menarik dengan Menggunakan Batu Bata Ekspose

19 Jan 2021 17:03 wib. 2.648
0 0
Jadikan Desain Rumah Berkonsep Homey dan Menarik dengan Menggunakan Batu Bata Ekspose

Salah satu ruangan yang merupakan space yang seringkali digunakan untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Hingga banyak orang yang menerapkan desain ruang keluarga dengan konsep homey. Tidak perlu diterapkan secara keseluruhan tetapi anda dapat memasukkan aksen batu bata ekspose di satu bagian dinding saja. Warna dapat disesuaikan dengan warna interior pada ruang keluarga anda, baik itu natural, putih dan bahkan warna hitam.                                                                                                                                                

  • Batu bata ekspose sebagai dinding backsplash dapur

Yang dimaksud dengan dinding backsplash yaitu dinding di antara meja dengan lemari kabinet atas pada dapur. Di mana dinding backsplash selain fungsional juga menjadi salah satu elemen penting yang bisa memberikan kesan cantik  bagi tampilan interior dapur. Pemilihan batu bata akan membuat dapur terlihat lebih unik serta bergaya industrial. Tetapi dibutuhkan perawatan yang lebih untuk penggunaan pada dinding backsplash tersebut. Atau bisa juga dengan menerapkan batu bata ini pada sisi dinding dapur lainnya.                                                                

  • Batu bata ekspose di kamar tidur

Salah satu contoh desain penggunaan batu bata lainnya adalah di ruang tidur. Di mana ruang tidur ini menjadi tempat untuk beristirahat sehingga membutuhkan penataan yang lebih serta pemilihan batu bata bisa menjadi pilihan yang menarik. Anda bisa meletakkan tempat tidur di bagian depan dinding batu bata dan menjadikan dinding tersebut sebagai nagian dari aksen bedhead. Tambahkan furnitur seperti lampu-lampu deret yang dipasang pada dinding sehingga memberikan kesan industrial. Atau bisa juga dengan mengkombinasikan dinding dengan furnitur seni seperti poster atau lukisan.                                                                                                                      

  • Batu bata ekspose untuk seluruh dinding rumah 

Menerapkan batu bata ekspose sebagai keseluruhan dinding rumah memberikan kesan homey dan natural. Dengan perpaduan warna batu bata merah dengan interior rumah bernuansa kayu membuat semakin kental kesan natural dari rumah tersebut.                                                                                                                                           

  • Batu bata sebagai dinding ventilasi

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?