Tampang

Ini Penyebab Polisi Kesulitan Bongkar Kasus Bos Perusahaan Animasi Siksa Karyawan

18 Sep 2024 05:11 wib. 51
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Muhammad Firdaus, mengungkapkan bahwa pihaknya mengalami berbagai kendala saat melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan kekerasan yang dilakukan oleh bos perusahaan animasi terhadap karyawannya. Kasus ini menjadi perbincangan publik setelah korban dengan inisial CS menyampaikan kisah penyiksaan yang dialaminya melalui media sosial.

Firdaus menjelaskan bahwa setelah kasus ini sempat menjadi viral, jajaran Polres Metro Jakarta Pusat segera bergerak dengan mendatangi lokasi kejadian. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, memerintahkan pembentukan tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.

"Tim khusus sudah melakukan pemeriksaan dan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kantor Brandoville Studios, yang berlokasi di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat," ujar Firdaus pada hari Selasa, 17 September 2024.

Menurut Firdaus, saat dilakukan pengecekan, kantor perusahaan animasi tersebut diketahui dalam keadaan kosong dan pintu pagar terkunci, sehingga petugas mengalami kesulitan untuk masuk ke dalam kantor. Namun, tim khusus tetap melakukan interogasi terhadap beberapa saksi di TKP, termasuk ketua RT setempat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?