Tampang

Ini Nih Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Keuntungan Maksimal

25 Feb 2022 15:19 wib. 730
0 0
Ini Nih Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Keuntungan Maksimal

Sama halnya dengan memanfaatkan situs jual beli online, gunakan juga media sosial untuk memperkenalkan produk atau jasa. Dengan secara konsisten melakukan promosi yang menarik di media sosial, lebih banyak orang akan mengenal produk cutting sticker kamu. Kamu bisa melakukan promosi di Twitter, Facebook, Instagram, Tiktok, dan media sosial yang sedang ramai lainnya.

  • Tingkatkan Kualitas dan Pelayanan

Imbangi promosi gencar tadi dengan meningkatkan kualitas dari produk sticker cutting kamu. Selain itu, tingkatkan juga pelayanan dengan cara senantiasa ramah, cepat dan tanggap, sabar, sopan, bersedia mendengarkan keluhan pelanggan, dan dapat dipercaya.

  • Pentingnya Mengelola Keuangan

Saat serius memulai suatu bisnis, pengelolaan keuangan sangatlah penting. Tanpa pengelolaan keuangan baik, kamu tidak akan tahu jumlah pasti pengeluaran dan pemasukan dari bisnis kamu. Karena itu, selalu catat dengan baik dan benar segala dana yang telah dikeluarkan dan pemasukan yang telah dihasilkan.

  • Tahu Harga Pasar

Cari tahu harga sticker cutting yang ada di pasaran, jangan sampai kamu mematok harga terlalu rendah atau terlalu tinggi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Betapa Beruntungnya Diri...
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?