Tampang

Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Indonesia Kalah 0-2 Vs Irak

7 Jun 2024 17:18 wib. 40
0 0
Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Indonesia Kalah 0-2 Vs Irak
Sumber foto: Sport.suaramerdeka.com

Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari timnas Irak pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Gol-gol Singa Mesopotamia ke gawang skuad Garuda dicetak oleh Aymen Hussein melalui titik putih pada menit ke-54 dan Ali Jasim pada menit ke-88.

Kekalahan ini menempatkan Indonesia di posisi kedua dalam klasemen Grup F, di bawah Irak yang menduduki puncak klasemen dengan raihan 15 angka. Sementara itu, Indonesia mengumpulkan tujuh poin, unggul empat angka atas Vietnam di posisi ketiga dan Filipina sebagai juru kunci.

Kekalahan ini memengaruhi langkah Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2027 dan pada saat yang sama memastikan satu tempat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 harus tertunda. Meskipun demikian, Skuad Garuda masih memiliki peluang lantaran akan menghadapi Filipina dalam laga pamungkas pada Selasa, 11 Juni 2024. Kick-off akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Kualifikasi Piala Dunia merupakan ajang yang sangat penting bagi sejumlah negara untuk menunjukkan kekuatan mereka di kancah sepakbola internasional. Timnas Indonesia, seperti halnya negara-negara lainnya, bertekad untuk memberikan performa terbaik dalam setiap pertandingan. Meskipun hasilnya tidak selalu sesuai harapan, ini menjadi bagian dari tantangan yang harus dihadapi oleh setiap tim.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%