Tampang

Gantikan Ayah, Penyandang Disabilitas Naik Haji

5 Jun 2024 04:45 wib. 47
0 0
Gantikan Ayah, Penyandang Disabilitas Naik Haji
Sumber foto: google

Melalui perjuangan yang panjang dan tak kenal menyerah, akhirnya Husnil Teba berhasil mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, termasuk organisasi kemanusiaan dan lembaga penyandang disabilitas, turut membantu mewujudkan impian suci ini. Meskipun ayahnya sedang sakit karena terkena stroke, Husnil Teba merasa bahwa kehadiran sang ayah selalu menyertainya dalam setiap langkah yang dia ambil menuju Tanah Suci.

Kisah inspiratif Husnil Teba ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa keterbatasan fisik tidak boleh menjadi penghalang untuk mewujudkan impian suci menunaikan ibadah haji. Dengan tekad yang kuat, semangat yang membara, dan dukungan dari lingkungan sekitar, penyandang disabilitas pun mampu menembus segala rintangan untuk meraih impian suci ini. 

Dalam dunia yang penuh dengan berbagai rintangan dan hambatan, kisah inspiratif ini menjadi cermin bagi kita semua bahwa dengan kegigihan dan dukungan yang kokoh, impian apa pun bisa menjadi nyata. Penyandang disabilitas tidak boleh dilihat dari keterbatasan fisiknya, namun dari semangat dan kegigihan yang dimilikinya untuk mewujudkan impian suci. Semoga kisah inspiratif ini bisa menjadi pencerahan bagi kita semua bahwa keinginan untuk naik haji tidak mengenal batasan fisik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%