Tampang

Farhat Abbas Singgung Podcast Deddy Corbuzier dalam Kasus Vina Cirebon

29 Mei 2024 13:03 wib. 73
0 0
Farhat Abbas Singgung Podcast Deddy Corbuzier dalam Kasus Vina Cirebon
Sumber foto: google

Kasus Vina Cirebon kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Tanah Air setelah Farhat Abbas menyebutkan nama Deddy Corbuzier dalam salah satu podcastnya. Pengacara kondang, Farhat Abbas mengkritik keras Deddy Corbuzier yang melakukan podcast dengan mantan Bareskrim Polri, Susno Duadji. Ia menilai Deddy Corbuzier seolah-olah menggiring opini bahwa anak pejabat ikut terlibat kasus Vina hingga susah terungkap. Namun Susno Duadji membantah hal tersebut. Kasus tersebut semakin memanas setelah Farhat Abbas menyebutkan nama Deddy Corbuzier dalam podcastnya yang membahas mengenai Vina Cirebon.

Farhat Abbas, yang dikenal sebagai pengacara dan tokoh publik yang kerap memberikan komentarnya terkait isu-isu hukum dan sosial, membuat pernyataan mengejutkan dalam salah satu episode podcastnya. Dia menyebutkan bahwa Deddy Corbuzier telah memberikan bantuan hukum kepada Vina Cirebon tanpa sepengetahuannya. Hal ini menimbulkan tanda tanya di kalangan masyarakat, khususnya para penggemar kedua tokoh tersebut.

Podcast yang dipandu oleh Farhat Abbas ini menciptakan polemik baru terkait kasus Vina Cirebon. Farhat menyebutkan bahwa Deddy Corbuzier memberikan bantuan hukum kepada Vina Cirebon, namun tanpa sepengataruannya. Hal ini membuat publik penasaran dan bertanya-tanya apa sebenarnya peran Deddy Corbuzier dalam kasus tersebut.

Tidak hanya itu, Farhat Abbas juga menyinggung bahwa Deddy Corbuzier menjalankan aksi tersebut demi mencari popularitas dan popularitasnya melebihi kepentingan Vina Cirebon. Hal ini tentu saja menambah kompleksitas dalam kasus Vina Cirebon dan menimbulkan pertanyaan besar terkait motivasi sesungguhnya dari perbuatan Deddy Corbuzier dalam kasus tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%