Tampang

Farhat Abbas Singgung Podcast Deddy Corbuzier dalam Kasus Vina Cirebon

29 Mei 2024 13:03 wib. 77
0 0
Farhat Abbas Singgung Podcast Deddy Corbuzier dalam Kasus Vina Cirebon
Sumber foto: google

Perbincangan mengenai keterlibatan Deddy Corbuzier dalam kasus Vina Cirebon semakin berkembang di media sosial dan ruang publik. Banyak pihak yang menuntut klarifikasi dari Deddy Corbuzier terkait pernyataan Farhat Abbas dalam podcastnya. Polemik ini juga menjadi bahan pembicaraan di berbagai forum dan diskusi publik terkait isu perlindungan korban kekerasan seksual dan keterlibatan tokoh publik dalam mengadvokasi kasus-kasus hukum yang tengah berlangsung.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari Deddy Corbuzier maupun pihak terkait terkait pernyataan Farhat Abbas dalam podcastnya. Publik masih menantikan klarifikasi dari Deddy Corbuzier terkait pernyataan yang disampaikan oleh Farhat Abbas tersebut.

Kasus Vina Cirebon yang melibatkan nama-nama tokoh publik seperti Farhat Abbas dan Deddy Corbuzier semakin menarik minat publik untuk mengikuti perkembangannya. Polemik yang terjadi juga menunjukkan bahwa ruang publik semakin peduli terhadap kasus-kasus kekerasan seksual dan mendesak untuk mendapatkan keadilan. Kita tentu berharap agar pernyataan dari kedua tokoh ini bisa segera diklarifikasi untuk mengungkap kebenaran dan penyelesaian dari kasus Vina Cirebon.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Harga Emas Antam 23 April 2024
0 Suka, 0 Komentar, 26 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%