Tampang

Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Jakarta-Bogor, 1 Orang Tewas Mengenaskan

24 Sep 2024 05:34 wib. 63
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua motor terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta, tepatnya di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Akibatnya, satu orang tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Menurut Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Awalnya, motor yang dikendarai oleh AF melaju dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan helm, menabrak motor F 3115 FM yang dikendarai oleh S dari arah Bogor menuju Jakarta setelah keluar dari minimarket dan berniat menjenguk orang sakit di tempat kejadian perkara (TKP) di pangkalan ojek jembatan hitam.

Polisi segera merespons laporan tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian dan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Dalam kecelakaan ini, pengendara motor AF meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pengendara motor F 3115 FM, yakni S, beserta istrinya, SJ, mengalami luka-luka.

Kompol Birman menjelaskan, "Korban meninggal dunia satu orang dan dua luka-luka," menekankan tingkat keparahan kecelakaan tersebut. Setelah kejadian, Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor mengambil alih penanganan kecelakaan ini. Pihak keluarga dari kedua belah pihak juga telah datang ke rumah sakit.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anies Baswedan
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jun 2024
gaman
0 Suka, 0 Komentar, 24 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.